Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru Paling Gokil

Advertisement
Teka Teki Lucu - Terkadang kita merasakan jenuh dikala tidak ada kegiatan aktivitas tak menentu yang dikala bosan melakukan hal biasa dilakukan oleh kita. untuk itu, sebaiknya tak salahnya mencoba hal baru untuk mendapatkan kepuasaan hati kita bersama teman dan keluarga bahkan disekitar kita.

Awali hari dengan cuasa gak menentu, kadang cerah maupun mendung. begitu sebalik dengan apa yang kita rasakan sekali tak menentu rasa tidak nyamananpun hadir dalam kekosongan dibenak pikiran. berkumpul bersama teman seperjuangan sangat menyenagkan serta kebersamaanpun hadir dilingkungan yang indah ini.

Menenangkan pikiran adalah hal terselut untuk dilakukan setiap orang. ada banyak cara untuk hal seperti itu, akan tetapi kita tidak mengetahui bagaimana cara bisa melewati hal tersulit itu. salah satunya dengan teka teki lucu beserta jawabanya bersama teman melepaskan tertawa sepuas hati yang tidak menyinggunya.

Teka Teki Lucu Bikin Ngakak Terbaru Paling Gokil

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Kenapa Superman bajunya pakai huruf S?
Karena kalau pakai M atau L kegedean.

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Advertisement