Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Romantis

Ucapan selamat tahun adalah yang selalu di ucapkan atau muncul dari ucapan ketika ada seseorang yang sedang ulang tahun, yang dimana perayaan ucapan ini sudah lumprah di kalangan masyarakat. tetapi memiliki makna yang sangat berarti dalam ulang tahun seseorang, tentunya kalau ulang tahunnya keluarga atau pacar anda pasti rasanya seneng dan romantis sekali.

Ketika ada keluarga, kerabat, sahabat, pacar atau juga mantan anda sedang hari ulang tahunnya pasti anda ingin memberikan kado spesial yang anda ingin berikan kepada orang yang sedang ulang tahun, tentunya anda bingung apa yang ingin diberikan untuknya. yupp !!!! jangan gelisah lagi, disini saya akan memberikan puisi ucapan selamt ulang tahun untuk anda sekalian :

Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Romantis


Selamat Ulang Tahun Cinta
Aku tau hari ini begitu berharga..
Aku tau hari ini juga begitu sempurna.
Engkau kini semakin dewasa..

Selamat ulang tahun cinta..
Jika kebersamaan ini begitu berharga..
Kan ku beri semuanya dalam sebentuk kasih..

Yang tak mampu tertembus oleh apapun..
Dimana dan bagaimanapun ..
Cinta ini kan ku biarkan masih..
Utuh dan tak akan pernah berkurang sedikitpin..

Semoga kedewasaan selalu menjadi sahabatmu..
Kesehatan menjadi tempat teduhmu..
Dan Rasa sayangku untuk kenyamananmu..

=========================================================

Datang sudah hari ini,
Hari dimana kamu dilahirkan
Bertambah satu usiamu di hari ini
Semoga kamu mendapat banyak cinta di hari ulang tahunmu

Tiada yang aku berikan padamu
Selain doa dan rasa cinta yang tulus
Yang akan selalu memberi warna bahagia
Dalam setiap jejak waktu yang selalu mengiringi langkahmu

Selamat ulang tahun cintaku
Semoga menginjak kedewasaanmu ini
Kita bisa saling mengerti dan memahami
Dan cinta kita terus bersatu dan abadi

=========================================================

Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Walau ku tahu tak menarik untukmu

Sejalan berjalannya waktu
Berputarnya bumi
Terbenamnya matahari
Dan munculnya bulan dimalam hari

Bertambah pula usiamu
Semoga engkau sehat selalu
Selamat ulang tahun sahabatku
Karena hanya itu yang dapat aku berikan padamu

=========================================================

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Tapi… coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…

Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?

Masihkah aku diberi kesempatan?
Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…

Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…
Ya Allah,
Ijikanlah…..

=========================================================

Setelah lama aku menghitung hari
Kini tibalah hari yang aku tunggu
Hari ulang tahunmu,,,
Orang yang selalu aku puja selama ini

Aku bukanlah pujangga cinta
Yang pandai merangkai kata
Namun aku punya sejuta cinta
Yang aku persembahkan untukmu

Di hari ulang tahunmu ini
Ku selipkan do'a untukmu
Agar kedewasaan mampu merubahmu
Mengerti akan arti cinta sesungguhnya
Ku tahu,,,

Aku tak sempurna untukmu
Tapi cintaku selalu sempurna untukmu
Walau kadang cinta membuat kita jauh
Suka dan duka pernah kita lewati
Segala rintangan pernah kita hadapi
Kadang egomulah yang mengalahkan semuanya

Semoga saat ini,,,
Kamu bisa mengerti arti kedewasaan diri
Yang mampu merubahmu
Menjadikanmu sosok yang selalu menjadi pujaan

Merubah sifat burukmu
Mengubah semua egomu
Menjadi kasih sayang yang tulus
Merubah cinta semumu
Menjadi cinta terindah dalam hidupmu

Selamat ulang tahun sayang
Semoga kebahagiaan selalu berpihak padamu
Aku di sini masih menantimu dengan setia
Menunggu waktunya tiba

Di mana kita akan bersama
Menjemput mahligai cinta berdua
Menuju kerajaan cinta
Bersatu untuk selamanya,,,


Apabila anda ingin menonton pertandingan sepakbola indonesia maupun seluruh dunia, maka yalla shoot menjadi pilihan terbaik dalam streaming nonton bola online menunjukan suguhan menarik dalam setiap pertandingan yang wajib di tonton agar anda tidak ketinggalan tim klub kesayangan anda bermain di layar monitor. untuk itu saya merekomendasikan kepada pemirsa semuanya dengan kualitas Full HD No Buffering.