Kumpulan Puisi Lucu Bikin Ketawa Ngakak Terbaru 2017

Advertisement
Puisi Lucu - adalah berantaikan kata unik plesetan yang menyatukan berbagai rangkaian suatu imajinasi bergambarkan kehidupan untuk membuat si pendengar ataupun melihat tampilanya bisa tertawa sepuasnya. tidak hanya dalam puisi saja, diantaranya pantun kata mutiara bisa saja terjadi karena sangat gampang-gampang susah mengabungkan kata lucu.

Untuk itu marilah kita tertawa membacanya, agar otak kita tidak tegang terus memikirkan masalah sehari-hari yang tidak kunjung usai memecahkannya. berikut dibawah sini puisi lucu yang saya sajikan untuk kalian semuanya, agar bisa tertawa bareng bersama saudara, sahabat bahkan pacara anda sendiri. untuk itu marilah kita lihat dan dengarkan dengan seksama :

Kumpulan Puisi Lucu Bikin Ketawa Ngakak Terbaru 2017

Karyawan Kantoran

Akulah karyawan paling rajin di dunia
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi
Selalu paling depan ngisi daftar absensi
Di antara rekan akulah yang paling rajin
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor
Tidak lupa membeli koran
Di koran banyak berita koruptor
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman
Pake handphone di mobil digedor kapak merah
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss

Akulah karyawan yang paling setia
Sedari peletakan batu pertama kantor aku jadi kulinya
Sampai kantor punya jaringan komputer aku jadi net-admin-nya
Sampai kantor diledakin aku jadi otaknya

=========================================

Puisi Alfa Beta

Ketika perjuangan kita telah usai
Seperti perjuangan indonesia
tuk memperjuangkan demokrasi
Mungkin hanya kumpulan paragraf
yang kuucap bagi-Mu
Dimana kemiringan otak mencapai sin(alfa + beta)

Dan,ketika tubuh layak di sebut topologi ring
yang menghubungkan sistem gerak dengan saraf
Tuhan tetap setia temani kita
kasihNya mengalir dengan cepatnya,bagai gravitasi 10 m/s
Mungkin laju kemolaran otak sudah mulai bertumbukan
Layaknya pertempuran sultan Hasanudin dan Arung palaka
Selesai sudah sobat

Advertisement