Puisi Rindu Yang Sangat Sedih

Apakah anda tau dan pernah merasakan rindu ?? setiapa manusia pasti pernah meraskannya yang dinamakan rindu, artinya suatu kata hati persaan sesorang yang ingin bertemu dan sudah lama tidak bertemu dengan orang-orang di sayanginya termasuk ibu, saudara, kekasih, mantan, ataupun sahabat.

Rindu taakan lepas dari perasaan manusia, dari kata perkata yang saling menyambung yang menghasilkan kata-kata yang sangat bermakna sekali. bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan anda terhadap orang yang anda sayangi, ada beberapa koleksi Puisi Rindu yang sangat sedih di bawah sini :

Puisi Rindu Yang Sangat Sedih

Hati Yang Terbelenggu

Saat rindu menyesak di dada
Terbungkus derita menyayat hati
Aku seperti kehabisan nafas
Habis oksigen karna merindukanmu

Aku takut terbiasa dengan rasa ini
Membuat hati jadi kebal rasa
Aku takut terbiasa dengan rindu ini
Membuat hati jadi mati rasa

Segenap hati aku menjaga
Agar pelita cinta tetap menyala
Tak kubiarkan redup walau sesaat
Semua kulakukan hanya untukmu

Adakah cinta tanpa mata??
Walau sesaat ingin bertemu
Bebaskan hati dari belenggu
Belenggu rindu karna dirimu
 
======================

Surat Rindu

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikan dalam sepi pada ibuku

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam gelap pada ayahku

Wahai malam ..
Bawalah surat rindukku
Dan bisikkan dalam tidur saudaraku

Wahai malam ..
Bawalah surat rinduk puisiku
Dan sampaikan pada tuhanku yang maha pengasih dan penyayang
''Bahagiakanlah, setiap hati yang kurindu

======================

Aku Rindu

Tenggelam aku dalam lamunan
Duduk terdiam memikirkan sang kekasih
Bayangannya menari di mata
Menghadirkan cerita dalam hati

Aku rindu dia
Aku rindu pelukanya
Aku rindu kecupannya
Aku rindu belaiannya

Kekasih, cepatlah datang
Tak kuasa menahan rasa ini
Rindu ini menggerogoti jiwa
Menusuk hingga ke tulang sumsum

Ingin kuraih ju dekap kau dalam pelukku
Rasakan degup jantung yang kian menderu
Mengusir rasa lapar dan haus akan cintamu
Sungguh aku merindukanmu

======================

Cinta Adalah Mimpi

Cinta adalah mimpi
Yang hilang seperti yang kita bangun
Meninggalkan beberapa saat
Yang harus dihargai

Cinta itu seperti angin
Ini memeluk kita dengan gairah
Meninggalkan aroma bunga segar
Mesemutanpikiran kita

Cinta itu seperti gelembung air
Indah untuk melihat dari jauh
Bahkan pelangi terlihat
Tapi sentuhan lembut akan rusak
Meninggalkan taburi menyegarkan

Cinta menyerupai bayangan
Kami mencoba untuk melarikan diri tetapi mengikuti
Pada saat itu membuat kita berongga
Menghilang dengan matahari
Dan meninggalkan kita dalam Malam