Kumpulan Koleksi Puisi Romantis Banget

Puisi Romantis banget - kali ini saya akan membuat postingan yang bertemakan sebuah kata kata yang berubah menjadi kata yang unik dan sangat mengesankan bagi pasangannya, yaitu puisi. dalam hal bercinta atau merayu anak remaja sekarang jagonya menggombal atau merayu kekasihnya  atau juga jago membuat puisi yang sangat menyentuh hati seseorang.

Puisi memang jadi andalan dalam hal bercinta, khususnya seorang laki laki kepada perempuan, dengan menjadikan sebuah rayuan yang ingin hubungannya salalu harmonis. mungkin anda sudah  terlalu banyak lagi menunggu Puisi Romantis banget yang saya berikan untuk anda semua, berikut di bawah sini ada beberapa puisi yang anda ingin berbagi dengan seorang anda suka :

Kumpulan Koleksi Puisi Romantis Banget

Puisi - Bayang Dirimu

Melangkah sendiri dengan pikiran sederhana,
Membuatku memaknai setiap hadirmu,
Wujudmu memang saat ini tidak bersamaku,
Bayang dirimu seakan menghentakkan jantung dan Hatiku,

Kau memang sumber inspirasiku,
Saat segala pikiran sudah membuncah berontak,
Hadir senyummu membuatku berpikir ganda,
Indah terasa damai dijiwa.

Puisi - Indah Bersamamu

Kau bilang cinta
Hatiku bahagia
Kau bilang sayang
Hatiku senyum mengembang

Kau katakan rindu
Hatiku bernyanyi merdu
Kau katakan hanya aku
Nyaman di jiwaku

Bersamamu terasa indah
Luka dihatiku mendadak musnah
Taman hatiku berbunga indah
Mekar semua membuang gundah

Bersamamu segar senyumku
Tersirami indah selalu
Belaianmu indah di hatiku
Bersamamu indahnya hidupku

Puisi - Arti Cinta Sesungguhnya

Sejauh mata memandang
Dirimu selalu di hati
jarak bukanlah penghalang
Karna isi hati tetap abadi

Andai waktu memisahkan kita
Diri yang sendiri serasa tak sanggup untuk mencari ganti
Cinta selalu di hati dan takan pernah mati
Sampai ajal datang bagai mentari

Disaat bangkit dari rumah abadi
Kita berjumpa kembali
Melalui hari-hari indah
Bersamamu di sana

Arti cinta yang sesungguhnya
Tersembunyi dalam hati
Yang menerangi layaknya mentari
Di pagi hari

Puisi - Lelah Tanpamu

Di kala aku duduk di tepi pantai,
Melihat indahnya gemulai ombak
Bergulung bersama senja di kota ini
Dirimu bersama ku,

Berdua dalam kehangatan.
Aku dan kau mengerti,
Tentang semua yang terlewati
sehingga kenangan ini tak akan mungkin terulangi

Aku bersamamu,
Kuserahkan milik ku
Diatas bumi ini
Akukan bersamamu, menjagamu,

Menajikan dirimu indah di hidupu
Aku kan menjagamu, memelukmu
Bersamaku kau akan abadi
Dalam indahnya cinta kita ini

Bersamamu aku kan
Menyandarkan tubuh ini di didirimu
Aku curahkan jiwa raga ini
Kau adalah pelabuhan terindah dalam diriku,

Aku sangat  mencintaimu,
Aku sangat menyayangimu
Pahami aku, ku bawa dirimu ke dalam Relung Jiwaku
Yang dalam tak berujung

Mengerti aku, kan ku jadikan dirimu
Ratu dari singgahsana hidupku
Kan ku jadikan nafsu sebagai tawananku
Kan ku jadikan emosi sebagai
Pemicu semangat hidup bersamamu

Aku lemah tanpamu
Kau lemah tanpaku
Kita akan terus bersatu.

Semoga Puisi yang tadi menjadikan anda dengan pasangan anda lebih harmonis lagi dan terimakasih juga anda sudah mengunjung ini.